Rabu, 18 Desember 2013

Pelajari Mau tau Hama dalam Budidaya Ikalan Lele Kolam Terpal ??

Pelajari Hama dalam Budidaya Ikalan Lele Kolam Terpal ?? 

 Budidaya ikan terdiri dari dua subdivisi utama, yang baik dapat dioperasikan secara terpisah atau sebagai proses yang terintegrasi. Dua subdivisi adalah pembibitan dan operasi tambak tumbuh-out. Operasi pembibitan merupakan dasar untuk operasi tumbuh-out dan karena itu tidak dapat dioperasikan tanpa pembibitan.
Pembibitan melibatkan bujukan dari ikan betina untuk meletakkan telur, yang kemudian dibuahi, diinkubasi dan ditetaskan ikan kenal sebagai kentang goreng. Goreng ini kemudian dipelihara fro antara tiga dan empat minggu ke bibit yang merupakan ukuran yang cocok untuk digunakan dalam tumbuh-out operasi ikan.
Di-antara pembibitan dan operasi tumbuh-out adalah apa tujuan dari panduan ini disebut sebagai operasi utama. Ini melibatkan memelihara tiga atau empat minggu di mana mereka bisa tumbuh menjadi pos bibit, remaja mini dan remaja masing-masing. Ini kemudian dapat dibina selama antara 4-5 bulan ke pembesaran atau meja ikan ukuran cocok untuk dijual dan konsumsi.
Pergi dalam budidaya lele melibatkan berikut
Langkah pertama: perencanaan
Di sini, kita harus menentukan apakah seseorang ingin masuk ke usaha komersial skala kecil atau besar, kedua, sistem tambak untuk mengadopsi, sistem Re-peredaran darah, kolam tanah atau beton / kolam plastik atau keduanya.

Langkah kedua: tanah
Hal ini sangat penting. Kita harus mendapatkan setidaknya setengah sebidang tanah di lokasi yang cocok. Ini berarti, Anda harus mempertimbangkan jalan akses yang baik, kedekatan dengan pasar dan tenaga kerja. Jika lahan sudah tersedia, itu baik. Kemudian kita membagi sebagai berikut:
1. Lokasi tambak
2. Lokasi rumah pertanian
3. Lokasi pasokan air dan terakhir, lokasi fasilitas drainase. Titik terakhir ini sangat penting, karena Anda tidak mengalirkan air Anda untuk membentuk publik
Langkah Tiga: Sumber pasokan air
Air terbaik untuk budidaya ikan adalah dari lubang bor. Satu atau dua harus tenggelam untuk menjamin pasokan air yang stabil. Tank overhead untuk menahan air juga harus diinstal. Mekanisme pemompaan air harus kembali fasilitas. Sistem ini tidak boleh gagal.

Langkah Empat: Konstruksi Kolam
Dianjurkan untuk melibatkan layanan konsultan. Keberhasilan atau kegagalan proyek ini sangat tergantung pada konstruksi kolam standar yang dapat bertahan dalam ujian waktu.
PANDUAN LENGKAP UNTUK INVESTASI DALAM BUDIDAYA LELE DI NIGERIA
e-manual
Harga: N3, 500
Halaman: 34

PANDUAN LENGKAP SIPUT REAING DI NIGERIA
Harga: N3, 500
Halaman: 31

2 IN 1 LELE DAN BUDIDAYA BEKICOT N5, 500


CONTACT 08036320607
memeriksa profil saya di Facebook (budidaya lele) untuk beberapa video
Anda akan mendapatkan e-manual diserahkan ke alamat email Anda dan daripada Anda menelepon saya kapan saja untuk dukungan
Apakah Anda ingin mengembangkan ikan di kolam plastik kita dapat membawa Anda informasi rinci yang Anda butuhkan untuk membuat budidaya ikan dan siput membesarkan praktis untuk memproduksi murah, bisnis high-laba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar